Cari Blog Ini

Minggu, 06 Mei 2012

The Hidden "CHEAT"


Sudah lama tertidur lelap di kegiatan sehari-hariku dari aktivitas Blogger, kini saya ingin bercerita atau berbagi pengalaman. Waduh serasa gatel tangan ini pengen ngetik biar cepet selesai, ok kita mulai.

                Sering sekali saya mendengar kata “pacaran”, dan di zaman millennia (cie…) sudah tidak aneh lagi. Ada yang benar-benar bahagia dengan adanya hubungan antara 2 insan itu, tak jarang juga orang tersakiti olehnya. So, siapa yang belum pernahpacaran disini ? mungkin 80% sudah pernah lah ya(so tau, hhe).



Sekarang saya sedang ngejalani LDR dgn pasangan saya, huh rasanya banyak sekali godaan yang melanda(kok jadi curhat ya ?). Disini saya selalu merasa sendiri, meski sedang kumpul ato sekedar nongkrong dengan teman-teman. Saya tak banyak tahu akan kegiatan pasangan saya di Bandung. Secara berkomunikasi tidak ada yang murah, fac*book pun tak banyak membantu karna operet  tarifnya mahal. Tapi percaya itu adalah kunci untuk hubungan yang langgeng (amien).

Maaf jadi lama nih, sekarang dlm pacaran terkadang suka hadir seseorang yang tak diharapkan. Yups, benar orang ke-3. Ada yang cewe ngedeketin cowo orang, dan malah ga jarang sebaliknya (sering mungkin lebih tepat, hhi).

Nah tergantung orang yang dideketinnya, respect atau engga. Heum misal gini “aku tuh sayang sama kamu” meski dia tau kalo orang yang disayangnya udah punya pacar, kadang ada yang jawab “aku ga bisa sayang sama kamu” terkadang “aku juga sayang kamu kok, tp aku udah punya status” parah lagi “aku juga sayang sama kamu sebenernya, dari pada sama pacar aku sendiri”.

Wah beda beda yah tanggepannya, nah ada solusi yang bisaanya di ambil oleh ke 2 pelaku tersebut. “kita temenan aja, aku ga bs sayang sama kamu, aku udah punya dia”, selain itu “ya udah kita TTM-an ajan yu” nah yang ke-3 yang paling saya ga suka, “kita kakak adean aja, aku bakal coba sayangi kamu sebagai ade/kakak aku sendiri, jadikan kita tetap bisa dekat”.

Entah apa yang mereka maksud, saya pun tak banyak tahu tentang ini. Tapi terkadang pacar sendiri sering menjadi korban, dalam hal ini ada pacar yang mau terima klo “boleh ko deket ma dia, kan Cuma kakak adean” ada juga “boleh bolehaja kok” padahal dalam hati sangat tidak menginginkan hal ini terjadi.

Hubungan ini pun terus berlanjut, hem menurut saya ini adalah sebuah “hidden cheat”, tak banyak pasangan yang tahu awal mula nya komitmen mereka. Yang  jelas itu dulunya mereka ga bisa jd pasangan karna salah satunya udah punya pasangan. So siapa disini yang pacarnya punya kakak(lebih sering laki2) angkat atau ade(lebih sering perempuan) angkat (angaktan darat laut udara gtu…) ?

Setelah dekat, dan amat dekat dgn si kakak/ade, dan makin nyaman saat pasangan kita tak ada, ngabisin waktu sama si kakak/ade, ntah ketemuan atau sekedar komunikasian lewat alat elektronik. Sebenarnya saya menulis artikel ini pun sudah sangat geram, ah tak apalah demi mengisi blog saya yang sudah lama kosong.

Sudah mulai berani lah mereka “ade sayang lagi apa nih?” “ade lagi makan nih kak, kaka sayang uda makan belum”. Wuih padahal kan status Cuma kakak/ade(atau apalah itu namanya), sampe pacar sendiri pun tersaingi, karena perhatian+kasisayang dari si dia lebih besar. Wah kasian ya yang jd korban, malah tak jarang ada yang merasa jd orang ke-3, padahal kita ini pacarnya gitu lho.

Saat jadwal apel (hayo siapa yang suka ngapel :P), wuih si kakak yang malah duluan ngapelin si ade, pacar nya nongol langsung di gebukin tuh di TKP, bonyok bonyok dah. Sampe berani kaya gitu, ya ampun busyet saking pengen gantiin pacarnya yang sekarang (niat banget sih).

So ? apa kalian benar2 merelakan orang yang anda sayangi di sentuh atau bahkan di sayangi orang lain yang tidak anda kenal sebelumnya ? kalau saya sih jelas tidak mau. Tapi semua ada di tangan anda, bukan maksud untuk menjelekkan pasangan anda.

Peace…

::.RiMeiwa.::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar